Video Tata Cara Verval Satu NISN Sterusnya

Referensi Dapodikdas - Selamat Malam dan Salam Sejahtera pada malam yang berbahagia ini saya akan memberikan sebuah Tutorial Tata Cara Verval Satu NISN Sterusnya melalui Video yang saya buat sendiri, untuk mempermudah Para Operator Sekolah yang masih kebingunga dalam vervalpd.

Sebenar nya trik tersebut saya buat berdasarkan pengalaman yang pernah saya lakukan dalam mengelola Verval NISN.

Kejadian tersebut memakan korban dengan satu siswa memiliki Dua NISN yang berbeda dengan ketidak telitian Operator Sekolah dalam melakukan VervalPD.
Gambar Ilustrasi : Tata Cara Verval Satu NISN Sterusnya

Mengatasi Satu Siswa Satu NISN adalah sebagai berikut :

  1. Siapkan berkas yang dibutuhkan seperti Ijazah SD dan Kartu Keluarga untuk Operator Sekolah SMP.
  2. Siapkan berkas yang dibutuhkan seperti Ijazah SMP dan Kartu Keluarga untuk Operator Sekolah SMA/SMK.
Dengan Permasalahan di atas, maka saya memberikan solusi Untuk menghindari Satu Siswa - Dua NISN, silahkan simak Videonya di bawah ini :



Dengan Video di atas mudah-mudahan bisa membantu para Operator Sekolah yang masih kebingungan dengan Tata Cara Verval Satu NISN Satu Siswa.

Sebelum saya mengakhiri tulisan ini saya mengharapkan komentar dan kertitikannya yang bisa anda tuliskan melalui kotak komentar yang sudah disediakan. Terimakasih

0 Response to "Video Tata Cara Verval Satu NISN Sterusnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel