Tampilan Cek PTK Terbaru

Tampilan Cek PTK Terbaru - Referensi Dapodikdas kali ini akan membagikan Informasi terbaru tentang tampilan Cek PTK Terbaru, pada malam ini ada perubahan Tampilan dalam Data GTK yang sering kita sebut Alamat Cek PTK.

Menurur saya Tampilan Cek PTK Terbaru ini memiliki khas tampilan yang Elegan, maksudnya adalah terdapat Data Operator Sekolah, KK Datadik, dan Operator Tunjangan, yang berada di Posisi Atas Data PTK dan Status Proses Validasi.

Kolom/Data Operator Sekolah terdapat, Nama dan Nomor Kontak, Kolom KK Datadik terdapat Nama dan Nomor Kontak dan Begitu juga dengan Kolom Operator Tunjangan terdapat Nama dan Nomor Kontak. Lebih Jelasnya silahkan Lihat Gambar di Bawah ini :
Gambar Ilustrasi : Tampilan Cek PTK Terbaru
Gambar di atas menunjukan bahwa tampilan Info GTK ada perbedaan dengan tampilan sebelumnya, entah ini cuma sementara atau selanjutnya. Kenapa saya bilang sementara atau selanjutnya .. ?? karena tampilan tersebut ketika kita Cek PTK dengan alamat di bawah ini :

http://223.27.144.195:8081
http://223.27.144.195:8082
http://223.27.144.195:8083
http://223.27.144.195:8084
http://223.27.144.195:8085

Tampilannya sama dengan tampilan sebelum-sebelumnya, tetapi jika sobat mau melihat tampilan seperti di atas silahkan menuju Link yang sudah saya sediakan di bawah ini.

Silahkan Menuju Link Tampilan Cek PTK Terbaru

Jika Tampilannya seperti Gambar di bawah ini, silahkan Klik Kembali Beranda, dan silahkan Isi NUPTK/NRG (untuk inpassing) /NIK, Tgl. Lahir (YYYYMMDD) dan silahkan Masukan Kode yang Tertulis pada Gambar.
Gambar Ilustrasi : Tampilan Cek PTK Terbaru
Demikian Informasi Terkini tentang Tampilan Cek PTK Terbaru yang bisa saya bagikan di Blog sederhana ini, mudah-mudahan bermanfaat dan jangan Lupa berikan Komentarnya. Terimakasih

4 Responses to "Tampilan Cek PTK Terbaru"

  1. Mantap. Jadi lebih simpel desain PTKnya.
    Tapi masih agak bingung soalnya masih baru :d

    ReplyDelete
  2. Makin bagus desainnya, keren, hehehheee thanks infonya

    ReplyDelete
  3. keren banget desainnya. kayaknya juga kelihatan simple desainnya

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel